Kesehatan Jantung dengan Suplemen Kolesterol Herbal

Tubuh membutuhkan kolesterol untuk mencerna lemak makanan, membuat hormon, membangun dinding sel, dan proses penting lainnya. Aliran darah membawa kolesterol dalam partikel yang disebut lipoprotein yang seperti truk pengangkut darah yang mengantarkan kolesterol ke berbagai jaringan tubuh untuk digunakan, disimpan atau diekskresikan. Tapi terlalu banyak kolesterol yang beredar ini dapat melukai arteri, terutama yang koroner yang memasok jantung. Hal ini menyebabkan penumpukan “plak” yang sarat kolesterol dalam lapisan pembuluh darah, suatu kondisi yang disebut aterosklerosis.

Ketika aliran darah ke jantung terhambat, otot jantung menjadi kekurangan oksigen, menyebabkan nyeri dada (angina). Jika gumpalan darah benar-benar menghalangi arteri koroner yang dipengaruhi oleh aterosklerosis, serangan jantung (infark miokard) atau kematian dapat terjadi.

Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu bagi pria dan wanita di Amerika Serikat. Lebih dari 90 juta orang dewasa Amerika, atau sekitar 50 persen, telah meningkatkan kadar kolesterol darah, salah satu faktor risiko utama penyakit jantung, menurut Program Pendidikan Kolesterol Nasional Jantung, Paru-Paru, dan Darah Nasional.

Suplemen penurun kolesterol yang mengandung Policosanol atau Red Yeast Rice diketahui membantu menurunkan kadar kolesterol.

Policosanol
Policosanol adalah suplemen alami yang berasal dari tebu. Ini adalah campuran dari delapan alkohol alifatik primer yang lebih tinggi yang diisolasi dan dimurnikan dari lilin tebu. Salah satu zat terbaru dan lebih sukses yang bermanfaat bagi mereka yang menderita kolesterol tinggi adalah Policosanol, yang merupakan ekstrak alami dan aman dari lilin tebu. Ini bekerja dengan membantu produksi kontrol hati dan pemecahan kolesterol. Policosanol mempromosikan fungsi trombosit yang sehat dan membantu menjaga kadar kolesterol yang sudah dalam kisaran normal.

Nasi Ragi Merah
Beras Ragi Merah adalah produk ragi (Monascus purpureus) yang ditanam pada beras, dan disajikan sebagai makanan pokok di beberapa negara Asia. Ini mengandung beberapa senyawa yang dikenal sebagai Monacolin, zat yang dikenal untuk menghambat sintesis kolesterol. Beras Ragi Merah diusulkan sebagai bantuan ringan untuk masalah lambung (gangguan pencernaan, diare), sirkulasi darah dan kesehatan limpa dan perut.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>